Sinopsis Drama proud of love episode 2


dou dou menjelakan bahwa ia memiliki kekuatan menakutkan sejak ia masi kecil
flash back
saat dou dou kecil ayahnya memanggilnya mengajaknya untuk bermain , dou dou kecil berlari memeluk ayahnya dan melemparnya ke udara hingga ayahnya terjatuh
flash back end
dou dou menjelaskan , tapi saat dia bertanya apakah teman temannya mengerti , mereka kompak menjawab bahwa itu tidak mudah di mengerti .


Di restoran taiyaki zhi zhou mentraktir mereka makan taiyaki , zhi zhou bertanya kepada pelayannya apakah ia bisa pergi , pelayan mengatakan bahwa mereka belum memperkenalkan diri.xia wei ye menjadi yang pertama memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya tapi zhi zhou tak meresponya , selanjutnya chen han zhi zhou mengulurkan tanganya untuk bersalaman tapi chen han mengatakan bahwa laki laki dan perempun harus tetap berbeda tapi ia langsung menyesal karna tak menjabat tangan zhi zhou , selanjutnya shen xi memperkenalkan dirinya tapi saat zhi zhou mengulurkan tanganya lin yu tang yang menjabat tangannya dan memperkenalkan dirinya , zhi zhou terlihat kesal . dou dou yang melihatnya berfikir ada sesuatu diantar mereka, selanjutnya bao bao dan hou zi yang memperkenalkan diri mereka dan yang terhakhir adalah dou dou zhi zhou bahkan tak peresponnya , zhi zhou hendak mengajak pelayannya pergi tapi saat ia menoleh ke samping ia tak melihat pelayannya, ia menemukan tasnya di bawah dengan sebuah catatan yang menyuruhnya untuk melakukan apa yang mereka lakukan.
hou zi lalu mengusulkan pergi ke tempat karaoke untuk menyambut zhi zhou dan merayakan ulang tahun shen xi , zhi zhou dan lin yu tang kompak mengatakan tidak . semuanya kaget dan bertanya apakah karena insiden tadi.



di toilet umum bao bao dan hou zi membicarakan sesuatu yang aneh. di temapat karaoke , chen han tengah bernyanyi , tiba tiba hou zi menganti musiknya mereka jadi berjoged joged kecuali zhi zhou dan lin yu tang yang tak ikut mereka duduk diam di sofa . dou dou yang melihatnya ,, memakai handsetnya ia terlihat seperti pembawa acara sepak bola yang tengah memberikan penilaian terhadap sikap zhi zhou dan lin yu tang, saat lin yu tang memberikan taiyakinya kepada zhi zhou , tapi zhi zhou memberikannya kemabali ke lin yu tang dan mereka jadinya melakukan sebuah permain hanya untuk sepotong taiyaki.dan ternyata itu hanya hayalan dou dou , shen xi memgang pundak dou dou dan dou dou pun tersadar dari hayalannya , shen xi bertanya apakah dou dou baik baik saja , dou dou menjelaskan iya baik baik saja dan menagtakan bahwa lin yu tang meminta zhi zhou untuk memakan taiyaki, shen xi lalu melihat ke arah zhi zhou ia mengatakan bahwa zhi zhou tak bisa memakannya tapi sayang zhi zhou sudah menghabiskan taiyakinya , semuanya pun terdiam

shen xi mendekati zhi zhou dan bertanya kenapa dia memakannya sambil memegang mulut zhi zhou , shen xi lalu menarik zhi zhou ke sebuah ruangan dan menepuk nepuk badan zhi zhou  menyuruh zhi zhou untuk mengeluarkannya dan yang keluar adalah sebuah cincin , zhi zhou mengambil cincin tersebut dan shen xi mengambilnya dari luar boa bao , hou zi dan xia wei ye melihat kelakuan mereka.



sumuanya terdiam hou zi mengambil mic dan memulai pembicaraan ia menyarankan untuk pindah ketempat lain semuanya setuju . dan ternyata tempat yang akan mereka kunjungi adalah sebuah bangunan kosong saat mereka berdiri di luar mereka di kagetkan oleh suara gemuru yang menandakan akan turun hujan, lin yu tang menyarankan untuk menunggu sampai cuaca cerah . zhi zhou dengan berani masuk kedalam gedung sendirian meninggalkan yang lainya , mereka pun masuk lin yu tang bersama shen xi , shen xi terlihat ketakuatan , lin yu tang lalu memegang tangannya shen xi lalu mengungkin tentang jawaban yang belum lin yu tang berikan padanya masalah lamaran shen xi . lin yu tang menjawab bahwa umurnya belum dua puluh dua , shen xi lalu mengatakan  bahwa ia akan menunggu tang tang. shen xi lalu berbicara sambil berjalan meninggalkan lin yu tang , lin yu tang melihat tali sepatunya lepas dan membenarkannya , saat shen xi berbalik dan memonyokan bibirnya hendak mencium lin yu tang ia tak melihat lin yu tang , shen xi ketakutan dan memaggil tang tang . begitu pun lin yu tang yg memanggil shen xi karna tak melihatnya .


shen xi mencari cari keberadaan tang tang . bao bao dan xia wei ye merjalan menelusuri lorong , bao bao lalu berdehem dan membuat xia wei ye kaget , xia wei ye bertanya apa yang bao bao lakukan , bao bao lalu mendekatinya bao bao mengedipkan matanya hal tersebut membuat xia wei ye kesal dan menamparnya . hou zi dan chen han berjalan mengendap endap hou zi mengatakan bahwa ia akan melindungi chen han , tapi ia sendiri terlihat berkeringat hingga sebuah tangan menyentuh hou zi , hou zi mengira itu chen han , tapi saat chen han mengatakan itu bukan dia , hou zi melihat ke arah chen han dan ternyata bukan dia tapi saat ia melihat ke arah samping ia melihat yang memegangya adalah hantu , chen han lari ketakutan bebrapa saat kemudian barulah hou zi yang ketakutan dan lari . shen xi yang mendengar suara teriakan hou zi . ia lalu berjalan dan melihat seseorang masuk kesebuah ruanag , shen xi yang mengira itu teman temannya mengikuti orang tersebut , di dalam sebuah ruangan shen xi memanggil nama tang tang , ia lalu berdiri si sebuah cermin besar dan zhi zhou keluar dari balik cermin yang membuat shen xi ketakutan , zhi zhou lalu berdiri di samping shen xi melihat dirinya di cermin lalu terlihat sebuah aura  yang menyelimuti mereka , setelah aura  itu hilang zhi zhou hendak pergi , shen xi mengahmpirinya dan bertanya kemana dia akan pergi shen xi juga mengatkan bhawa ia mendengar teriakan hou zi , zhi zhou lalu mengtakan bagaimana bisa ada  hantu tapi saat ia berbalik ia melihat sesosok bayang lewat mereka ketakutan dan lari . saat turun dari tangga shen xi hendak terjatuh tapi zhi zhou memegangnya dan hal tersebut membuat mereka berciuman , tepat saat itu bintang pun terjatuh mereka tergeletak di lantai dan terlihat aura mereka berpindah





Artikel Terkait

Sinopsis Drama proud of love episode 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^