tentang aku


hay semuanya kalian pasti bertanya tanya kenapa aku malah buah postingan ini kokk gak buat sinopsis bahkan mungkin ada yang kesel aku gak update sinopsis , untuk hari ini aku istirahat dulu wkwkwk kalian pasti dalam hati istirahat istirahat terus , ya mungkin aku jarang update sinopsis dengan cepat masalahnya adalah sinyal ( sinyal lagi sinyal lagi ) sinyal di sini jelek mungkin karna cuaca buruk selain itu juga paket menipis hahaha ,


tapi bener hari ini aku gak download drama jadi aku gak buat sinopsis kalaupun aku download aku mungkin baru ketik besoknya jadi hari ini aku share tentang pengalaman aku buat ni blog yang pasti gak gampang. gak gampang loe aku ini sebenernya lebih suka baca sinopsis blog sebelah . awalnya niat buat blog karna gak ada kerjaan dan juga di hp ku banyak drama drama jadi yaa kepikir deh

buat blog pertama gak tau mau posting apa , setelah ada postingan gak ada yang baca . ini kenyataan gak ada yang baca bahkan berbulan bulan jangankan mereka aku aja gak pengen baca ketikan aku sendiri , akhirnya aku beranikan untuk baca dan baru baca setengah dah aku tutup karna tulisannya jelek bahkan lebih bagus nonton atau baca di blog sebelah .

gak cuma itu aku juga gak tahan di depan laptop lama lama jangankan 1 jam 30 menit aja mata udah kayak kebakar jadinya aku sering ngetik setengah setengah dan uploadnya lama. setelah beberapa bulan lamanya blog aku akhirnya ada pengunjung walaupun cuma 2 orang tapi tetep seneng banget . nah saat itu lah aku terus berjuang walaupun aku posting lama atau tulisanku jelek bahkan sampai gak ngerti mohon di maklumi


dan sampai saat ini blog aku sebenernya gak banyak yang ngunjungi tapi bukan masalah yang penting keinginannya dan selalu semangat karna buat blog sinopsis itu gak ngampang mulai dari download nonton trus buat sinopsisnya trus screenshot vidionya jadi itulah kenapa banyak para pembuat sinopsis kesal kalau isi postingan mereka di copypaste dan di posting ulang kebayang dong capek capek buat download ( kuota abis) bergadang nonton, ngetik , posting malah di copas .. jadi hargai ya ^_^

Artikel Terkait

tentang aku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^