Sinopsis Drama Proud of love episode 8


lin yu tang hendak memukul zhi zhou tapi shen xi memegang tangan lin yu tang
"siapa ku memukulnya?"tanya shen xi
"aku tidak harus memukul?"tanya lin yu tang
shen xi menatap tajam lin yu tang dan mengatakan jika ia membenci lin yu tang , zhi zhou mengatakan bagaimana shen xi bisa mengatakan hal seperti itu ke lin yu tang , zhi zhou lalu menyuruh lin yu tang untuk memukulnya , lin yu tang melepaskan tangan zhi zhou dari tangannya , ia lalu mengatakan jika ia tak ingin mengetahui apa yang mereka lakukan , lin yu tang lalu meminta shen xi untuk memutuskan hubungannya dengan zhi zhou , zhi zhou bertanya apa lin yu tang berfikir bahwa ia memiliki hubungan dengan shen xi . shen xi mengajak zhi zhou untuk pergi meninggalkan lin yu tang. lin yu tang hanya bisa menatap kepergian mereka

shen xi dan zhi zhou duduk di taman , shen xi meminta zhi zhou untuk menunjukan ekspresi aneh , zhi zhou bertanya apa yang harus dilakukan , saat ia melihat lin yu tang mengendarai sepeda motor melewatinya zhi zhou hendka mengejarnya tapi shen xi menahanya .
xia wei ye datang dan mengatai shen xi pelacur lalu menamparnya , zhi zhou hendak melindungi shen xi tapi ia juga kena tampar xia wei ye dan mengatai zhi zhou bajingan . chen han dan dou dou datang . xia wei ye lalu memberikan zhi zhou kesempatan untuk menghakhiri hubungannya dengan shen xi , shen xi angkat bicara dan menagatakan bahwa ia tidak dalam hubungan yang xia wei ye pikirkan , xia wei ye menyuruh shen xi diam dan ia ingin zhi zhou yang mengatakannya , zhi zhou menganggut , xia wei ye tak mengerti , zhi zhou mengatakan bahwa ia tak memiliki hubungan dengan xia wei ye , xia wei ye kesal dan mengatakan bahwa ia ingin putus dengan zhi zhou , xia wei ye lalu mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan shen xi pergi , zhi zhou hendak melindungi shen xi tapi ia malah kena tampar lagi

"menagapa ini terjadi"tanya zhi zhou hendak mendekatkan wajahnya ke shen xi tapi shen xi menyuruhnya diam sambil memegang wajah zhi zhou , xia wei ye berjalan dengan kesal dou dou dan chen han mengikutinya , xia wei ye menyuruh mereka untuk tak mengikutinya  .
Bao bao mengintip xia wei ye , ia merasa ini kesempatannya . Lalu mendekati xia wei ye. Belum selesai ia bicara xia wei ye langsung berdiri dan menamparnya. Bao bao berfikir seharusnya xia wei ye menangis dalam pelukannya dan bertanya tanya kenapa dia menamparnya.
Bao bao mendekatkan wajahnya dengan ekspresi aneh. Xia wei ye bertanya apa yang bao bao lakukan. Bao bao mengatakan bahwa ia membiarkan wei ye untuk melampiaskan kemarahannya dengan menamparnya. Xia wei ye pun langsung menampar bao bao dan menyuruhnya pergi. Bao bao malah menampar wajahnya sendiri dan xia wei ye mengatainya gila lalu pergi.

Di bar tempat lin yu tang bekerja ia tengan sibuk bekerja lin chao xi datang dan bertanya kenapa lin yu tang datang begitu awal. Tapi lin yu tang tang menjawabnya.
"Tidak bahagia" tanya lin chao xi
"Tidak. Sekolah terlalu membosankan" jawab lin yu tang
Lin chao xi lalu mengajak lin yu tang untuk minum, lin chao xi menanyakan apa yang ingin lin yu tang minum , lin yu tang hanya diam , lin chao xi lalu menyakian minuman berbagai warna ke lin yu tang , lin yu tang mulai meminumnya ia mengatakan rasanya asam , lin chao xi tertawa mengatakan bahwa ia menambahkan sedikit lemon , saat meminum minuman yang kedua lin yu tang mengatakan rasanya pahit . saat meminum minuman yang terakhir lin yu tang mengatakan rasanya tidak buruk .
lin chao xi bertanya apa lin yu tang tidak pulan malam ini , lin yu tang hanya terdiam . di kamar zhi zhou menghubungi lin yu tang tapi tidak aktif , hou zi berfikir jika ia tidak mengikuti zhi zhou ke hotel maka tidak akan seperti ini .sedangkan bao bao malah berfikir jika zhi zhou akan melompat dari gedung , bao bao dan hou zi saling menatap dan mengangguk meraka berdiri . bao bao  bersujut dan memeluk zhi zhou sedangkan hou zi  memohon agar zhi zhou memaafkan mereka dan mengatakan bahwa mereka akan memenuhi keinginan zhi zhou , zhi zhou hendak bicara tapi hou zi tak membirkannya berbicara .
di bar lin yu tang dan lin chao xi bermain dadu , lin yu tang hendak meminum minumanya tapi lin chao xi mengambil nya dan tiba tiba zhi zhou memegang tanganya dan mengambil minuman yang dipegang lin chao xi lalu meminumnya , lin yu tang bertanya kenapa zhi zhou kesana . bao bao mendekati lin cho xi dan mengataakn bahwa ia adalah pria berotot  sedangkan hou zi memperkenalkan dirinya , lin chao xi bertanya siapa zhi zhou , zhi zhou menyahut bahwa ia kesana untuk membawa lin yu tang pulang , tapi lin yu tang menyurunya pergi , zhi zhou lalu naik ke sebuah kursi mengatakan bahwa ia akan membawa lin yu tang pulang tak peduli apapun  dan pada akhirnya zhi zhou di seret paksa oleh petugas keamanan .
shen xi kembali ke asrama xia wei ye dan beberapa wanita menjaganya , xia wei ye mengataakn jika shen xi tak boleh ada disana , wanita wanita yang bersama xia wei ye lalu membawa shen xi pergi , shen xi lalu meminta setidaknya ia memdapatkan dompetnya . 

shen xi pergi kehotel untuk memesan kamar petugas reservasi meminta ID shen xi , shen xi mengatakan bahwa ia tak memilikinya , petugas mengataakn bahwa shen xi tidak bisa memesan tanpa menunjukan kartu identitas , shen xi lalu mengatakan bahwa ia lupa membawa dompet ia juga menagtakan bahwa ia kaan mengutus seseorang untuk membayar dua kali lipat , petugas lalu meminta shen xi untuk menghubungi temannya ataupun aggota keluarga , shen xi menghubungi zhi zhou tapi ia tak menjawabnya karna sedang mabuk . zhi zhou mabuk bersama hou zi dan bao bao merka menyanyi seperti orang gial sampai mereka terjatuh , zhi zhou bahkan tiduran dijalan . 


lin yu tang juga mabuk ia berjalan sempoyokan hingga  lin cho xi mengahmpirinya dan membantunya berjalan tepat saat itu shen xi datang , lin yu tang buru buru mepasakan tanganya dari lin chao xi dan meminta shen xi untuk tidak salah paham , shen xi menyuruh lin yu tang untuk tak menjelaskannya karna ia percaya dengan apa yang ia lihat , lin yu tang menagtakan bhawa lin chao xi adalah rekan kerjanya dan meminta shen xi untuk tidak salah paham , lin chao xi mengulurkan tanganya tapi shen xi tak mempedulikannya , lin yu tang kembali menjelaskan bahwa mereka hanya berteman , shen xi mengatakan bahwa tidak ada persahabatan antara laki laki dan perempuan , lin yu tang bertanya bagaimana dengan shen xi dan zhi zhou , lin yu tang mengatakan bhawa ia ingin beristirahat chao xi hendak mengantarnya tapi lin yu tang menyuruhnya kembali , saat chao xi hendak pergi shen xi menhaanya , shen xi lalu mengataakn bahwa ia ingin meminjam $500 dan akan mengembalikannya $1000 karna ia tak memiliki tempat untuk menginap , chao xi mengajak shen xi untuk menginap dirumahnya , she xi mengatakan tidak.
tapi pagi harinya ia menceritakan ke zhi zhou bahwa ia menginap di rumah chao xi , shen xi mengatakan bahwa chao xi memasak makanan yangi  lezat dan memberikan makanan yang ia bawa ke zhi zhou , zhi zhou mengatakan bahwa ia tak akan memakan makanan dari chao xi , tapi kemudian dia memakannya dan mengatakan makanannya sangat lezat , zhi zhou bertanya apa yang harus ia lakukan , shen xi menagtaakan bahwa ia akan membatu zhi zhou , zhi zhou lalu menyuruh shen xi untuk meminta maaf ke lin yu tang dan mengatakan ke lin yu tang bahwa mereka hanya  berteman , shen xi mengatakan bahwa zhi zhou adalah orang yang harus di salah pahami . shen xi bertanya apa zhi zhou benar benar khawatir dengan lin yu tang , zhi zhou menjawab ya , shen xi mengatakan bahwa ia akan mengirimkan pesan ke zhi zhou dan membacanya kepada lin yu tang dan hal tersebut mungkin akan membuat shen xi malu


zhi zhou kembali ke asrama ia melihat lin yu tang sedang berkemas dan bertanya kemana lin yu tang akan pergi tapi lin yu tang menagtaakn bahwa zhi zhou mengahalanginya , zhi zhou lalu mendeklati lin yu tang dan menarik baju yang akan ia taruh di kopernya lin yu tang menarik kembali jadilah mereka tarik tarikan baju , lin yu tang bertanya apa yang zhi zhou hendak lakukan , zhi zhou lalu mendapatkan pesan dan membacanya , zhi zhou mengatakan bahwa ia menyukai pria , lin yu tang kaget , begitupun zhi zhou ia kembali melihat pesan tersebut , ia pun teringat kata kata shen xi bahwa ia kemungkinan kehilangan harga dirinya . zhi zhou memeluk lin yu tang , zhi zhou bertanya apa lin yu tang membencinya , lin yu tang meepaskan pelukan zhi zhou dan mengataakan bahwa akan akan memperlakukan zhi zhou secara normal

Artikel Terkait

Sinopsis Drama Proud of love episode 8
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^