Attentions

Hay untuk para pembaca blog aku trimaksi sudah berkunjung , aku mohon maaf karna kalian pasti merasa tidak nyaman karna aku sering ganti templates blog , aku udah beberapa kali ganti dan hasilnya saat baru baru ini aku buka blog aku pakek hp hasilnya responnya cukup lama entah itu karna data aku atau blognya , aku jadi bingung jadi aku memutuskan untuk mengkin beberapa hari pakek templates bawaan blogger , mungkin beberapa hari kedepan nanti aku akan pasan kembali templates blognya jadi mohon di maklumi ya .

akhir akhir ini aku juga agar jarang buat postingan karna lagi sibuk tapi aku selalu memantau blog aku dari hp , sebenarnya masi banyak drama mau aku buat sinopsisnya bahkan sinopsis drama aku masi ada yang pending , hee selain karna sedikit waktu bahkan ada drama yang gak mau nyatu sama subtitlenya maksudnya yang dikatakan sama subtitle beda , jadi terpaksa aku hentikan dramanya diluar drama korea , tapi buat para pengunjung blog aku , aku nanti akan melanjutkan kembali sinopsisnya jadi ditunggu aja gak lama kok , setiap ada waktu aku ketik , jadi selamat membaca semoga enjoy ya

jangan lupa meninggalkan komentarya biar makin semangat buatnya hee

Artikel Terkait

Attentions
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^