sinopsis drama korea W episode 11 part 1


Di motel yeon joo mengobati luka kang chul , yeon joo bertanya apa yang sebenarnya terjadi , yeon joo juga mengatakan bhawa ia harus pergi karna di sana kekurangan obat , kang chul bertanya siapa sebenarnya yeon joo , "aku hanya seseorang yang mengharapkan akhir yang baik untukmu" ucap yeon joo , yeon joo menatap kang chul ia mengatakan bahwa ia harus pergi sekarang , yeon joo lalu mendekati wajahnya ke kang chul dan menciumnya ia lalu menoleh ke belakang dan melihat tulisan bersambung yeon joo pun buru buru keluar .
yeon joo kembali ke dunia nyata , yeon joo buru buru mengambil obat obatan untuk kang chul , yeon joo pergi ke rumah ayahnya , yeon joo memanggil nama soo bong tapi tak ada jawaban , ia lalu pergi ke ruangan ayahnya untuk menayakan tentang cerita w, tapi seong mong tak menjawab perkataan yeon joo , yeon joo lalu mendekati ayahnya , ia kaget saat melihat wajah ayanya dan lari .
soo bong pergi menemui yeon joo di rumah sakit , tepat saat soo bong mendobark ruangan yeon joo ponselnya berdering dari yeon joo  , soo bong langsung menayakan keberadaan yeon joo , yeon joo bertanya apa yang terjadi dengan ayahnya , soo bong mengatakan bahwa seong mong kehilangan wajahnya .
flash back 
saat soo bong sudah sadar dari pingsannya ia melihat seong mong sedang menggambar dan menerima perintah dari si pembunuh , saat ia melihat wajah seong mong soo bong langsung berteriak dan lari dari
tempat itu
flash back end


soo bong menjelaskan semuanya ke yeon joo . saat soo bong sudah selesai menelfon salah seorang teman yeon joo mengagetkannya dan soo bong langsung memeluknya dan mengajaknya masuk dengan paksa.

yeon joo kembali masuk ke dalam rumah , yeon joo hendak mengambil tablet ayahnya , seong mong langsung menahannya , yeon joo kaget .

di penthouse, polisi sibuk menggeledah barang barang kang chul , so hee ketakutan , seorang polisi menyuruh so hee untuk membuka brangkas milik kang chul , so hee menurut dan membukanya .detektif menyuruh do yoon untuk ikut dengannya .
polisi mendatangi motel tempat kang chul berada  mereka memeriksa semua kamar yang ada di sana , kang chul yang mendengar suara polisi sedang mencarinya , mematikan lampu dan mengambil pistolnya , saat pak polisi akan berjalan ke kamar 213, pintu kamar tersebut hilang , di dalam kamar kang chul sudah bersiap untuk menembak si polisi , pak polisi heran karna tidak menemukan kamar 213 , kang chul mendenga polisi tersebut mengatakan bhawa mereka akan ke lantai atas , kang chul bernafas lega , saat polisi tersebut masuk ke dalam lift cctv di lift tersebut juga menghilang .

di dunia nyata yeon joo mengahapus semua bukti bukit , ia mengunci ayahnya  .yeon joo juga mengganti warna mobil dan plat nomor mobil kag chul saat polisi melihat mobil tersebut polisi tersebut tidak curiga dan pergi . yeon joo mengeluarkan obat obatan yang ia bawa dan menggambarnya .
kang chul bermimpi saat ia melihat orang tuanya meninggal ,saat tuan so tertembak .


semua benda yang ada di atas meja menghilang dan berganti dengan obat obatan dan jam weker  yang berbunyi , kang chul mematikan jam wekeritu ia mengira yeon joo datang , kang chul lalu melihat sebuah note dari yeon joo yang menyuruh kang chul untuk mengobati dirinya sendiri karna ia tak bisa kesana .
saat yeon joo masi menggambar tiba tiba keluar cahaya dari dalam tablet , itu adalah dari si pembunuh , si pembunuh bertanya kapan yeon joo keluar dari dunia webtoon , yeon joo ketakutan dan si pembunuh mencekik lehernya dari dalam tablet yeon joo berusaha untuk melepaskannya tapi tak bisa , ia lau berusaha menekan tombol off pada tablet , saat yeon joo berhasil memencet tombol off ia pun terlepas dari cekikan si pembunuh .
ayah yeon joo yang di kunci di luar tiba tiba pingsan . yeon joo memegang lehernya yang sakit , ia lalu keluar dan dari ruang ayahnya dan melihat ayahnya pingsan , yeon joo membawa ayahnya ke kamar dan membaringkannya .

soo bong kembali ke rumah seong mong bersama seo beom , saat masuk ke dalam rumah soo bong terlihat ketakutan ia bahkan memegang tangan seok beom . soo bong masuk ke ruang seong mong dan melihat yeon joo , soo bong bertanya tentang keadaan seong mong , yeon joo mengatakan bahwa ia membaringkannya di kamar dan mengunci pintunya .
seo beom melihat lihat rumah seong mong, ia melihat koleksi foto foto kang chul , ia lalu berjalan ke arah kamr seong mong dan membuka pintu tapi di kunci ia lalu mengetuk pintu tapi tak ada jawaban.. seo beom lalu masuk ke ruagan seong mong dan bertanya tentang yeon joo ,soo bong menjelaskan bahwa yeon joo ada di sana saat soo bong berbalik hendak melihat yeon joo tiba tiba yeon joo menghilang , soo bong merasa yeon joo sedang bercanda


yeeon joo berada di kantor han chul ho , terlihat han chul ho sedang berbicara tentang yeon joo dengan seseorang di telfon sambil memegang foto yeon joo , yeon joo tersadar ia kembali ke dunia webtoon ia lalu bersembunyi dan mengendap endap agar bisa keluar dari ruangan tersebut , saat membuka pintu han cul ho melihat yeon joo
" siapa kau ,,, siapa kau masuk seperti itu" tanaya han chul ho
yeon joo menta maaf dan kabur , han chul ho mengejarnya , ia lalu menyuruh karyawannya untuk mengejar yeon joo , yeon joo akhirnya berhasil keluar dari kantor tersebut , yeon joo bertanya taya kenapa dia bisa berada di kantor han chul ho .


yeon joo pergi ke mini market dan bertanay tanggal berapa sekarang kepada di petugas mini market
" tanggal 22"ucap si petugas kasir
" jam berapa sekarang " tanya yeon joo
"jam 11 malam " ucap si petugas
yeon joo lalu bertanya mengenai kang chul , si petugas mengatakan bahwa kang chul belum di tangkap . yeon joo lalu pergi , yeon joo melihat jamnya tapi tiba tiba waktu berjalan begitu cepat .


sumber MBC

Artikel Terkait

sinopsis drama korea W episode 11 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^