Drama Korea W episode 11 part 2




yeon joo bingung dengan apa yang terjadi ia lalu datang kembali ke supermarket dan menayakan tanggal si pegawai mengatakan tanggal 22 ,, yeon joo kemabali bertanya  menanyakan tentang kang chul seorang pelanggan mengatakan  bahwa kang chul masi buronan si pegawai mini market mengatakan bahwa kang chul sudah meninggal karna dia melarikan diri saat keadaan tertembak tapi si pelanggan tak terima dan mengatakan bahwa kang chul harus di tangkap dan di hukum.


yeon joo pergi dengan taksi ,ia pergi ke motel tempat terhakhir kali ia bertemu kang chul , ia mencari kamar yang sempat di tempati kang chul tapi kamar tersebut sudah tak ada pintunya , yeon joo menepuk nepuk tembok memanggil kang chul ia lalu teringat perkataan petugas minimarket yang mengatakan bahwa kang chul sudah meninggal , yeon joo lalu pergi ke parkiran dan tak menemukan mobil kang chul.




di penthouse do yoon mengemasi barang barang kang chul , saat ia turun dari tangga ia melihat so hee sedang duduk melamun sambil minum wine , do yoon menghampiri so hee , so hee menawari do yoon untuk minum . yeon joo datang menemui do yoon, do yoon bertanya kenapa yeon joo mencarinya , yeon joo bertanya apa do yoon mengetahui keberadaan kang chul , do yoon bertanya apa hubungan yeon joo dengan kang chul , " tidak ada" ucap yeon joo , tapi yeon joo menambahkan bahwa dia ingin tahu apakah kang chul masi hidup atau tidak . do yoon lalu menuliskan alamat kang chul


yeon joo pergi ke tempat kang chul dengan menaiki bus umum ,  yeon joo menunggu kang chul di halte bus ia menunggu lama tapi kang chul tak datang , sampai kang chul datang dengan menaiki mobil tapi yeon joo tak melihatnya saat kang chul memanggil namanya yeon joo lalu melihat ke arah kang chul , kang chul menyuruh yeon joo untuk masuk.

dalam perjalanan kang chul menanyakan keadaan yeon joo , tapi yeon joo tak menjawabnya .
"aku pikir kau sudah mati" ucap yeon joo
" tidak mungkin , kau menjelaskan cara perawatannya dengan jelas padaku" ucap kang chul




flsh back 
kang chul tenggelam terdengar suara yeon joo yang menyuruhnya bangun , kang cul tersadara dari mimpinya ia menahan rasa sakit karna tertembak ia lalu mengambil catatan yang di tinggalkan yeon joo, kang chul mulai mengambil obat dan jarum suntik dan menyuntikannya sesuai dengan pesan yang di tinggalkan yeon joo . setelah berhasil mengeluarkan peluru dari tubuhnya. hari berikutnya kang chul mendengarkan rekaman percakapan ia dengan ayahnya  , kang chul kesal melempar ponselnya, ia lalu kelar dari kamar hotel dansaat ia berbalik ia tak melihat pintu kamarnya  ia  pergi keeparkiran ia bingung tak melihat mobilnya saat ia menekan tombol di kuncinya ia bingung melihat mobil silver di depannya yang berbunyi , kang chul lalu masuk ke mobil itu . kang chul tinggal di sebuah rumah ia menonton berita temtang dirinya kang chul kesal ia pun meatikan tvnya. saat ia hendak minum ia kaget melihat tanganya transparan ia mengatakan dirinya benar benar gila
flash back end

kang chul menjelaskan ke yeon joo bahwa ia tinggal berpindah pindah, saat ia melihat tanganya transparan ia buru buru menyembunyikannya . kang chul bertanya kenpa yeon joo baru muncul , yeon joo menjelaskan bahwa terjadi sesuatu , tapi saat kang chul chul menayak apa itu , yeon joo tak menjawabnya.


kang chul membawa yeon joo ke pasar tradisional , kang chul memilihkan yeon joo sebuah baju , kang chul mengatakan bahwa ia tak bisa membelikan yeon joo baju mahal sekalipun ia memiliki banyak uang , kang chul menyuruh yeon joo untuk membayarnya. saat yeon joo membayar bajunya ia melihat kang chul pergi , kang chul perhi membeli es krim mereka lalu makan es krim bersama. . setelah selesai akng chul lalu mengajak yeon joo untuk membeli kebutuhan dapur , mereka pergi kesebuah supermarket .

sampai di rumah kang chul mengatakan bhwa ia kan membuat spaghetii , "bukan kah kau tidak bisa masak" tanya yeon joo , " awalnya tidak , tapi sudah belajar dari internet" jawab kang chul , kang chul lalu menyuruh yeon joo untuk mandi , saat yeon joo hendak berjalan ke kamar madi , kang chul bergumam ," apakah aku baru melakukan 4 hal , aku harus melakukan dua hal lagi untuk menyelesaika pr ku", yeon joo yang mendengarnya teringat saat ia berada di penthouse memberikan tanda di setiap hal hal yang inginn si lakukan bersama kang chul di sebuah buku bergambar , yeon joo berbalik dan bertanya mengenai pr yang kang chul katakan, "pr untuk melakukan sepuluh hal manis untukmu dalam sehari"ucap kang chul, yeon joo bertanya darimana kang chul mengetahuinya , " aku melihatnya"ucap kang chul , " dimana?" tanya yeon joo , kang chul lalu memperlihatkan komik W kepada yeon joo , yeon joo kaget melihatnya , kang chul bertanya apa yeon joo mengetahui tentang komik yang di pegang kang chul , kang chul lalu menyimpulkan dari ekspresi yeon joo bhawa yeon joo mengetahui tentang komik itu , kang chul mengatakan bhawa ia melihatnya dari komik tersebut.
flash back
do yoon datang ke tempat persembunyian kang chul sambil membawa tas , kang chul bertanya apa do yoon sudah menemukan yeon joo , do yoon menjelaskna bahwa yeon joo berkeliaran di departemen bedah jantung selama seminggu tapi tak ada orang yang mengetahui identitasnya , do yoon juga menambahkan bahwa Han cheol ho juga mencari yeon joo . do yoon lalu menunjukan komik W di hadapan kang chul
flash back end

kang chul mengatakan bahwa ia membaca komik tersebut dan mengingat dialognya , kang chul juga mengakan bahwa ceritanya sangat menarik , kang chul lalu menanyak kelanjutan dari cerita tersebut yeon joo terdiam kang chul lalu bertanya apa kang chul melupan yeon joo selamanya , kang chul juga bertanya apa suami yeon joo yang tiba tiba menghilang adalah dirinya.


 sumber MBC

Artikel Terkait

Drama Korea W episode 11 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

jangan lupa meninggalkan komentar ^_^